Tingkatkan Kualitas Jajaran, Kapolres Beri Arahan

Tingkatkan Kualitas Jajaran, Kapolres Beri Arahan

Tingkatkan Kualitas Jajaran, Kapolres Beri Arahan.--Foto : Ist APEL : Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan saat memberikan arahan kepada seluruh anggota satlantas polres Pagaralam Polda Sumsel.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK memberikan arahan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Pagaralam Polda Sumsel, bertempat di Halaman kantor satuan fungsi lalu lintas, pada Kamis 30 Maret 2023.

Dalam penyampaiannya, Kapolres mengungkapkan tujuan dilaksanakan apel tersebut guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang lalu-lintas baik tentang Turjawali, Regident, Gakkum, Lakalantas dan Dikyasa.

Selain itu, ia juga menambahkan tentang cara bertindak dalam melaksanakan tugas agar tidak menyimpang dari tupoksi masing-masing unit supaya sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan melindungi, mengayomi dan melayanan masyarakat untuk mendapat kepercayaan di mata masyarakat.

Pengarahan ini rutin dilakukan oleh perwira dari Sat Lantas Polres Pagaralam guna mengingatkan terkait kinerja anggota dan memotifasi anggota Satlantas dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Pagaralam.

BACA JUGA:Sambang Peduli Kasih Kapolres Pagar Alam Diapresiasi Masyarakat

"Disisi lain, tujuan arahan ini supaya anggota tidak melakukan pelanggaran serta untuk saling memberikan informasi, saran maupun pendapat untuk menunjang pelaksanaan tugas agar semakin lebih baik" ucap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: