Konspirasi Global dan Misteri yang Terkubur

Konspirasi Global dan Misteri yang Terkubur

Film serial adaptasi dari novel terkenal karya Dan Brown. --google.com

PAGARALAMPOS.COM - Serial The Lost Symbol mengisahkan masa muda Robert Langdon, jauh sebelum adanya film Da Vinci Code, Angels & Demons dan Inferno.

Seperti diketahui, trilogi film Da Vinci Code, Angels & Demons dan Inferno berhasil mendulang kesuksesan. 

Namun, untuk serial The Lost Symbol kali ini, ceritanya berdasarkan kisah pertualangan Robert Langdon, seorang profesor simbologi saat muda.

The Lost Symbol mengadaptasi novel terlaris dengan nama sama yang ditulis oleh Dan Brown

BACA JUGA:Wamenparekraf Ajak Masyarakat Medan Lestarikan Cagar Budaya 'Tjong A Fie Mansion

Karena ini mengisahkan masa mudanya Robert Langdon, serial ini tentunya tidak diperankan oleh Tom Hanks seperti ketiga film sebelumnya.

Ashley Zukerman ternyata yang berhasil ditunjuk dan dipercayai untuk memerankan Robert Langdon di serial The Lost Symbol ini.

Ini merupakan Serial yang diangkat berdasarkan Novel kisah petualangan profesor simbologi Robert Langdon karya Dan Brown, The Lost Symbol. 

Serial yang diproduksi oleh layanan streaming Peacock tersebut, tampak sosok profesor pengajar sejarah dan teori simbol Harvard University itu, diperankan oleh pemain baru, aktor Ashley Zukerman.

BACA JUGA:Suguhkan Keindahan Alam, Budaya dan Kearifan Lokal Pagaralam

Dalam The Lost Symbol, Langdon yang lebih muda dari versi film, diminta untuk memecahkan kasus yang diselimuti sejumlah simbol berserakan di Capitol Hill, Washington DC. 

Kasus tersebut berupa penculikan sosok mentor bagi Langdon yang ternyata berkaitan dengan konspirasi global.

Kisah dimulai dengan gambaran pengajaran Langdon versi Zukerman di kelas yang membahas perubahan simbol yang diikuti juga pergeseran makna yag terjadi. 

Hingga kemudian, Langdon menerima panggilan mendesak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: