6 Pilihan Tempat Wisata Terindah di Indonesia

6 Pilihan Tempat Wisata Terindah di Indonesia

6 Pilihan Tempat Wisata Terindah di Indonesia -Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COMIndonesia dikenal sebagai negara dengan banyak banget pemandangan alam yang indah. Mulai dari Sabang sampai Merauke, pemandangan alam indah yang dimiliki Indonesia bisa dibilang tak terhingga. 

Keindahan alam ini bisa kamu nikmati dari pegunungan yang tinggi maupun lautan yang dalam.

Enggak heran, di Indonesia tempat wisata alam telah menjadi salah satu jenis wisata favorit para wisatawan. Sebab, kamu bisa melihat pemandangan alam indah yang tidak pernah ditemukan di perkotaan.

Mungkin 20 tempat wisata dengan pemandangan alam terindah ini bisa kamu masukkan ke list untuk trip berikutnya. Dijamin enggak akan rugi!

BACA JUGA:9 Wisata Tanjung Jabung Timur Terbaru dan Terhits

Berikut tempat wisata yang paling indah di Indonesia dengan pemandangan alam yang memesona.

1. Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur

Bergeser sedikit ke timur, tepatnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ada destinasi wisata yang harus Anda kunjungi yakni Danau Kelimutu atau yang juga dikenal dengan Danau Tiga Warna.

Danau ini terletak di puncak Gunung Kelimutu dengan ketinggian sekitar 1.631 mdpl. Menariknya, danau ini memiliki tiga warna yang membuatnya berbeda.

2. Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara

Tempat wisata yang paling indah di Indonesia selanjutnya adalah Taman Nasional Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara. Taman Nasional Bunaken sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka dengan aktivitas menyelam.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata di Tanjung Jabung Barat Terbaru dan Terhits

Taman Nasional Bunaken merupakan habitat dari 390 jenis terumbu karang dan juga biota laut lainnya yang akan membuat Anda terpukau. Selain itu terdapat juga hutan mangrove yang menjadi rumah dari kepiting, lobster, dan juga burung laut.

3. Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: