Thriller Penuh dengan Kejutan dan Misteri

Thriller Penuh dengan Kejutan dan Misteri

Deretan aktor dan aktris pemeran film The Da Vinci Code--google.com

Meski agak kecewa karena hal tersebut, film ini seperti memberikan informasi versi lain dari versi yang sudah banyak diketahui sebelumnya namun tidak memprovokasi.

Tidak Ada Karakter yang Menonjol: Film ini tidak memiliki karakter yang menonjol, meski di awal kehadiran Silas dan Fache sepertinya terlihat menjanjikan sebagai karakter yang menakutkan. 

Namun selama film berlangsung, mereka ternyata tak semengerikan seperti gambaran di awal. 

Andai saja tokoh Silas dan Fache dibuat lebih sangar lagi, unsur thriller dan misteri dari film ini akan sangat terasa sekali, apalagi jika ditambahkan visual yang gelap dalam film ini. 

BACA JUGA:Tingkatkan Ketahanan dan Ketribusi Budaya Indonesia 

Tokoh Langdon dan Sophie pun kurang greget, boleh dibilang biasa saja, meski mereka tokoh utama dalam film ini. 

Meski film ini masih ada kekurangan di sana-sini, harus diakui kalau The Da Vinci Code tak hanya menyuguhkan misteri tapi juga informasi dan wawasan baru mengenai sejarah.

Sesudah menonton, orang jadi tergelitik untuk tahu apakah benar Opus Dei seperti itu? Sebagian kita mungkin mulai meneliti lukisan The Last Supper karya Leonardo da Vinci. Benarkah ada tokoh perempuan di sana?

Karena ini menyangkut kepercayaan sebuah agama, pastinya tak akan lepas dari pendapat pro dan kontra.

BACA JUGA:Budayakan Minat Membaca, Bangun Kreativitas Anak

Film berdurasi 149 menit ini meski sempat mendapat banyak kritik atas film ini, tidak dapat dielakkan bahwa film ini memiliki alur cerita yang penuh teka-teki dan wajib anda tonton.

Namun sebagai sebuah film, Leonardo da Vinci (The Da Vinci Code) adalah tontonan yang asyik, karena unsur kejutan/twist-nya bisa membuat penonton terus bertahan untuk menyaksikan film. 

Apakah anda penasaran dengan akhir dari pencarian Cawan Suci? Silakan tonton saja filmnya.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: