5 Tempat Wisata yang Hits di Lubuklinggau, Wajib Kamu kunjungi!

5 Tempat Wisata yang Hits di Lubuklinggau, Wajib Kamu kunjungi!

5 Tempat Wisata yang Hits di Lubuklinggau, Wajib Kamu kunjungi!-Foto: Ist-

LUBUKLINGGAU,PAGARALAMPOS.COM - dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyak tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Terdapat beberapa pilihan tempat wisata diantaranya wisata sejarah, wisata religi, hingga destinasi wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan.

Lubuklinggau merupakan salah satu kawasan di Provinsi Sumatera Selatan yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata.

Daerah yang satu ini terus melakukan pembangunan infrastruktur dan publik termasuk tempat wisata. Anda dapat berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ditawarkan mulai dari bukit, air terjun, hingga tempat wisata religi seperti masjid. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Lubuklinggau yang cukup populer

1. Air Terjun Curug Leko

Air terjun di Lubuk Linggau ini menawarkan pemandangan yang alami dan sangat pas dijadikan tempat refreshing.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Samarinda

Pepohonan rimbun disekitarnya hingga air yang masih jernih bisa Anda temukan di sini. Pengunjung bisa berenang hingga bermain air karena air terjun ini tidak terlalu tinggi.

2. Watervang Lubuklinggau

Selain air terjun, Lubuklinggau juga punya watervang yang tak kalah indahnya. Wtervang merupakan bendungan peninggalan Belanda yang populer di Sumatera Selatan.

Bendungan ini selalu ramai oleh pengunjung karena panoramanya yang indah.

Di sini, anda bisa berenang, mandi bahkan berfoto-foto. Di kawasan ini juga banyak pedagang yang berjualan aneka jajanan seperti gorengan, kopi, mie dan sebagainya. 

3. Pemandian Air Panas Suban

Terakhir, ada Pemandian Air Panas Suban untuk anda yang ingin berendam di air hangat. Panorama air terjun sangat indah ditambah hawa yang sejuk akan buat betah berlama-lama di sini.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Populer di Purwodadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: