Ini Alasannya Objek Wisata Bukit Kandis Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Fotonya Loh!

Ini Alasannya Objek Wisata Bukit Kandis Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Fotonya Loh!

Ini Alasannya Objek Wisata Bukit Kandis Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Fotonya Loh! Foto : Dok/Pagaralampos.com--

BENGKULU, PAGARALAMPOS.COM – Gak terasa udah mau weekend aja nih, udah saatnya jalan-jalan nih. bagi kalian yang masih bingung mau liburan kemana? Tenang, mimin kasih rekomendasinya buat kalian, nggak perlu jauh-jauh, cukup di Bengkulu saja yang penting tempatnya hits.

Ngomongin hal-hal yang lagi nge-hits saat ini, tentunya yang satu ini nggak boleh kelewatan. Yap, Bukit Kandis. Bukit Kandis merupakan salah satu objek wisata yang cukup populer saat ini bagi anak-anak Bengkulu.

Bukit yang terletak di Kabupaten Bengkulu Tengah ini banyak muncul di media sosial. Nah, untuk pembahasan lebih jelas mengenai Bukit Kandis ini, berikut pagaralmpos.com rangkum untuk kalian.

Empat hal ini yang bikin Bukit Kandis di Bengkulu Tengah layak dipilih dikunjungi saat weekend.

BACA JUGA:Misteri Menyeramkan Dibalik Keindahan Bukit Kaba Bengkulu

1. Populer on Top di Instagram Anak Bengkulu

Yap, sebenarnya Bukit Kandis sudah dari  dulu dikenal oleh masyarakat Bengkulu. Namun karena kurangnya ekspos dan minimnya respon dari masyarakat, jadinya bukit yang unik satu ini hanya sering dikunjungi oleh anak-anak Pecinta Alam (PA).

Banyaknya media sosial serta lagi hangat-hangatnya budaya traveling saat ini, maka Bukit Kandis jadi nggak ketinggalan nge-hits.

Bahkan saat ini Bukit Kandis jadi sorotan di Instagram, sehingga makin ramai anak-anak kekinian yang berkunjung ke sana.

 

2. Banyak View yang Cocok Buat Selfie

Selain bentuk bukitnya yang unik, di sekitaran Bukit Kandis juga terdapat view pemandangan yang menarik dan antimainstream deh.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Religi di Jogja yang Wajib Dikunjungi!

Jadi kalau pengen selfie or selfie group gitu, kalian ambil fokusnya nggak cuma di area bukitnya saja. Tapi juga bisa ngambil view tergantung imajinasi kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: