20 Jurusan Sepi Peminat di UNSRI Tahun 2023

20 Jurusan Sepi Peminat di UNSRI Tahun 2023

20 Jurusan Sepi Peminat di UNSRI Tahun 2023--

PALEMBANG,PAGARALAMPOS.COM - Kali ini saya akan membahas tentang jurusan sepi peminat di UNSRI, baik untuk program studi soshum UNSRI maupun prodi saintek UNSRI.

Kamu ingin kuliah ke program studi UNSRI mana nih? Tuliskan pada kolom komentar di bawah ya.

Mungkin juga di antara kalian ingin melanjutkan kuliah di UNSRI, tentunya ingin mengambil salah satu jurusan sepi peminat UNSRI agar punya peluang lolos lebih banyak.

Selain itu, banyak calon mahasiswa baru bersaing untuk mendapatkan kursi di salah satu program studi terutama untuk prodi yang jarang diminati oleh para pendaftar Universitas Sriwijaya.

BACA JUGA:6 Fakta Kota Pagar Alam Menggemparkan Indonesia

Berikut ini merupakan jurusan sepi peminat UNSRI yang perlu kamu ketahui sebelum mendaftar ke kampus Universitas Sriwijaya.

Jurusan Sepi Peminat Saintek UNSRI

1. Pendidikan Teknik Mesin

Peminat S-1 Pendidikan Teknik Mesin dari Universitas Sriwijaya melalui jalur SNMPTN Undangan hanya diminati sebanyak 86 pendaftar.

Sedangkan peminat S-1 Pendidikan Teknik Mesin UNSRI tahun 2020 melalui jalur masuk SBMPTN hanya diminati sebanyak 155 pendaftar saja.

Program studi Pendidikan Teknik Mesin ini telah mendapatkan akreditasi dengan peringkat B dari BAN PT berdasarkan SK nomor 2192/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/IV/2020.

BACA JUGA: 5 Amalan di Bulan Ramadhan yang Wajib Dilakukan, Salahsatunya Bikin Tercengang!

2. Budidaya Perairan

Peminat S-1 Budidaya Perairan Universitas Sriwijaya melalui jalur SNMPTN diminati sebanyak 80 pendaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: