Polres Pagar Alam Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

Polres Pagar Alam Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

Foto : gusti/Pagaralampos.co BANTUAN : Bantuan Polres Pagaralam bersama komunitas CVI dan Mapala UNSRI di Kantor Camat Mulak Sebingkai, Rahu (22/3/2023).--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMBantuan korban bencana banjir Bandang yang terjadi di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai terus mengalir.

Rabu (22/3/2023), bertempat di Kantor Camat Mulak Sebingkai, Polres Pagaralam melakukan baksos menyerahkan bantuan berupa pakaian, sembako, peralatan masak, pompa dan uang.

Bentuk kepedulian kepada sesama tersebut, turut ambil bagian komunitas Camper Van Indonesia (CVI) 08 Sriwijaya, Mapala Cikara Bhuana FK Pertambangan UNSRI.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Perwira Siaga Ops Ipda Edi mengatakan, giat baksos penyaluran bantuan kepada korban bencana banjir bandang sebagai bentuk kepedulian sesama.

BACA JUGA:LPPK3 Indonesia Audiensi Ke Kapolres Pagar Alam

‘Bantuan yang kami galang adalah tali asih dari para anggota gabungan satuan fungsi di Polres Pagaralam,” ucap dia.

Giat baksos ini, Polres Pagaralam juga turut didampingi teman teman komunitas CVI dan Mapala UNSRI.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana bandang, kita harus kuat dan bangkit untuk pulih yakinlah ini adalah ujian dari yang maha kuasa,” katanya.

Sementara itu, Sekcam Mulak Sebingkai Elpan melalui Kades Keban Agung Tamidin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada jajaran Polres Pagaralam yang peduli dengan menyalurkan bantuan.

BACA JUGA:Kapolres – FKUB Dengarkan Arahan Kapolda Sumsel

“Adapun kediaman warga yang terdampak bencana ini sebanyak 67 rumah yang rusak. Diantarajya, 22 rumah hanyut, 14 rumah rusak berat, dan 31 rusak ringan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: