Sambut Bulan Suci Ramadhan, Trofeo Family Match Sukses Digelar

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Trofeo Family Match Sukses Digelar

Foto : dok/pagaralampos.com TROFEO : Trofeo yang bertajuk Family Match sukses digelar di Lapangan Alun-alun Selatan--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid (RM), KLG dan Campur Fc mengadakan pertandingan yang bertajuk Family Match, berlangsung di Lapangan Alun-alun Selatan pada Selasa, 21 Maret 2023.

Dalam giat ini, bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi serta memang sebuah rutinitas ketika menjelang bulan suci Ramadhan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Posh, salahsatu pegiat sepakbola kota Pagaralam.

"Family Match Trofeo Cup ini sebagai ajang latihan sepak bola bersama tiga tim sepakbola Pagaralam sebagai penutupan sebelum memasuki bulan puasa. Karena di bulan Ramadhan kita akan lebih fokus menjalankan ibadah puasa,” ucap Posh, salahsatu Askot PSSI Pagaralam ini.

Disisi lain, Trofeo ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda kota Pagaralam. Kemudian, turnamen mini ini sukses dijuarai oleh Remaja Masjid diikuti juara 2 milik Campur FC dan peringkat ketiga KLG. 

BACA JUGA:Berikut 23 Pemain yang Dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFC U-20 2023

Selain itu, turnamen sepak bola ini sebagai upaya untuk membangkitkan semangat olahraga sepak bola di kota Pagaralam.

"Tak dapat dipungkiri bahwa cabor sepakbola ini banyak sekali digandrungi oleh masyarakat dari usia dini hingga dewasa. Semoga kedepan sepakbola kita perlahan terus berkembang dan berprestasi" tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: