Wako Terima Penghargaan BNN RI, Dukung Penuh Program Kelurahan BERSINAR

Wako Terima Penghargaan BNN RI, Dukung Penuh Program Kelurahan BERSINAR

PENGHARGAAN: Kepala BNN RI Komjen. Pol.Dr. Petrus R. Golose menyerahkan penghargaan secara langsung, kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni sebagai Pelopor 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan BERSINAR di Provinsi Sumsel.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menerima penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen. Pol.Dr. Petrus R. Golose, atas peran aktifnya menjadi pelopor dengan anggaran APBD sejak tahun 2019, menjadikan 35 Kelurahan di 5 Kecamatan di Kota Pagaralam, menjadi Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Provinsi Sumsel. 

Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Launching Perkebunan Bersinar dan Desa Wisata Tematik BERSINAR, yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel, di Griya Agung Palembang, Kamis (2/3). 

Penghargaan dari Kepala BNN RI ini, diberikan atas peran aktif fasilitasi Walikota Pagaralam dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan. 

Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan SSos menuturkan pihaknya turut mengucapkan selamat kepada Pemkot Pagaralam dan juga Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH atas raihan penghargaan yang telah dicapai.

BACA JUGA:Jadi Divisi

“Insyaa Allah, ini menjadi pemicu semangat kita masyarakat Kota Pagaralam yang terkenal dengan Suku Besemah. Dan ini memang sudah kewajiban kita bersama menjaga bumi Besemah, Kota Pagaralam ini dari ancaman bahaya laten Narkoba yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa dan generasi saat ini,” terangnya.

Sehingga kata Andi, pihaknya bertekad bersama-sama persiapkan bonus demografi milenial emas Indonesia 2030 sehat berprestasi tanpa Narkoba menuju Indonesia BERSINAR, Indonesia Emas tahun 2045.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: