Polres Pagaralam Gandeng Housee Of Beauty Bagikan Sembako

Polres Pagaralam Gandeng Housee Of Beauty Bagikan Sembako

--

PAGARALAM POS, PagaralamPolres Pagaralam bersama Owner House Of Beauty yang merupakan sepasang suami-istri, Jimmy dan Sabrina menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat kota Pagaralam di Pasar Dempo Permai, Jumat 3 Maret 2023.

Giat yang bertajuk Jumat Berkah ini tentu disambut antusias oleh warga Pagaralam. Pasalnya pada giat tersebut dibagikan 100 paket sembako yang berupa beras 5Kg dan minyak goreng 1 liter. Sebelumnya, warga yang berhak untuk mendapatkan sembako tersebut harus memiliki kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

Owner House Of Beauty, Jimmy Sabrina menuturkan, bahwa giat Baksos ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian kepada masyarakat kota Pagaralam. “Semoga dengan diberikannya sembako ini mampu mencukupi kebutuhan rumah tangga sementara waktu serta untuk brand HouseeOf Beauty dapat segera dikenal oleh kalangan masyarakat kota Pagaralam,” ulasnya.

Sementara itu, Kapolres kota Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian antara Polres Pagaralam bersama Owner produk kecantikan Jimmy dan Sabrina terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Pagaralam. 

BACA JUGA:Bersihkan APK, Totok Katakan Satpol PP bantu Bawaslu

Kabag Ops berharap, kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polres Pagaralam dan owner Jimmy Sabrina ini mampu memotivasi seluruh pihak agar lebih peka serta peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: