3 Inovasi Peningkatan Pelayanan Mapolrestabes Palembang

3 Inovasi Peningkatan Pelayanan Mapolrestabes Palembang

Mapolrestabes Palembang-internet-pagaralampos.com

PALEMBANG- Meningkatkan pelayanan ke masyarakat yang akan berurusan di Mapolrestabes Palembang, setidaknya ada tiga titik yang mendapat perhatian dan mengalami renovasi.
Diantaranya di Lobi Utama, Taman, dan sekaligus ruang pelayanan pembuatan SIM.
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memberikan apresiasi atas inovasi dan kreativitas yang dilakukan Polrestabes Palembang.
Karena itu, lanjutnya, semua jajaran Polrestabes dapat memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat.
“Percuma fasilitas dan aksesnya baik, namun pelayanannya ke semua masyarakat kurang baik. Karena itu, saya menginginkan semuanya tadi dibarengi dengan pelayanan prima ke semua masyarakat. Fasilitasnya sudah bagus, maka pelayanannya juga harus yang terbaik,” ujarnya.
Ia juga mengingatkan persepsi masyarakat atas apa yang dikerjakan Polrestabes Palembang bisa diterima masyarakat.
” Yang juga tidak kalah penting ini, kinerja dari semua jajaran hendaknya harus selalu ditingkatkan. Paling tidak, masyarakat akan merasakan dampak dari kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tadi,” tegasnya.
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengungkapkan, renovasi dan inovasi dilakukan, tidak lain agar Polrestabes Palembang tadi dekat dengan masyarakat.
“Untuk renovasi sendiri dilakukan untuk tiga titik diantaranya tadi Lobi Utama Mapolrestabes Palembang, Sarpras SIM dan penambahan lukisan dinding atau mural dengan tema hutan serta gajah dan taman yang ada di sekeliling  Mapolrestabes Palembang,” jelasnya.
BACA JUGA:UNSRI Kuhkuhkan Dua Guru Besar
Ia mengatakan selama ini, warga ketakutan khusus anak-anak ini takut saat masuk dalam area Polrestabes Palembang yang di antaranya karena melihat seram dan kaku. Sehingga dengan inovasi saat ini.
“Setidaknya masyarakat akan makin  nyaman. Dalam renovasi yang butuh waktu beberapa bulan ini, setidaknya bisa lebih humanis dan berkenan pada hati masyarakat. Sehingga terciptanya pelayanan yang prima dan presisi tadi,” tukasnya.
BACA JUGA:Disnaker, 6 Negara TerimaTKI
Walikota Palembang, H Harnojoyo tadi juga memberikan apresiasi atas karya dan inovasi yang dilakukan di jajaran Polrestabes Palembang yang sukses merubah penampilan dan image dari Polrestabes Palembang.
” Melihat tampilan yang sekarang, jauh lebih elegan dan menarik. Bahkan satu yang terpenting, inovasi yang ada saat ini bisa ditingkatkan lagi terutama di sekeliling Mapolrestabes Palembang tersebut. Semoga saja, inovasi yang ada di kepolisian bisa terus dan terus ditingkatkan,” pungkasnya. ()
 

Berita ini sudah terbit di Harian Sumeks dengan judul Fasilitas Sudah Baik Pelayanan Wajib Maksimal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: