Penuhi Janji Politik, Fraksi PKS Apresiasi Program Umroh Gratis

Penuhi Janji Politik, Fraksi PKS Apresiasi Program Umroh Gratis

Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maksoni, lakukan penarikan undian umroh gratis bagi ustadz/ustadzah di Pagaralam. -Ist-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Menindaklanjuti pidato Walikota Pagaralam, tentang Laporan Keteangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Pagaralam tahun anggaran 2022. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Pagaralam, telah membaca secara cermat terhadap, apa yang disampaikan pihak eksekutif kepada legislatif, tentang LKPJ Walikota Pagaralam tahun anggaran 2022.

“Fraksi PKS DPRD Kota Pagaralam memberikan apresiasi, terhadap Pemkot Pagaralam atas peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pagaralam, sebagai wujud keseriusan dan kesungguhan Pemkot Pagaralam, dalam menempatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengelola Sumber Daya Alam (SDA), yang ada di Kota Pagaralam. Namun, kami tetap meminta agar Pemkot Pagaralam, bisa terus menggali potensi yang ada,” seru Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pagaralam, Abdul Fikri Yanto STHi MAg.

Dikatakan Fikri, Fraksi PKS juga menulai capaian pembangunan pemerintah di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, semakin terasa oleh masyarakat. Diharapkan kedpean di bidang ekonomi kreatif dan pembangunan masyarakat terus digalakkan, sehingga masyarakat Kota Pagaralam yang makmur bisa diraih.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi, kepada Walikota yang telah memberikan janji politiknya, yakni memberikan apresiasi terhadap para guru ngaji, ustadz/ ustadzah, berupa umroh gratis sejumlah 80 orang sampai tahun 2022, kedepan semoga lebih banyak lagi para ustadz/ustadzah, yang bisa mendapatkan program umroh gratis ini,” harapnya.  

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melalui Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi mengucapkan, terimakasih atas rekomendasinya untuk pembahasan lebih lanjut. “Terimakasih atas apresiasi yang diberikan, terhadap peningkatan pendapatan daerah Kota Pagaralam tahun anggaran 2022,” ujar Samsul.

Selain itu, kata Samsul, terimakasih juga atas apresiasi diberikan Fraksi PKS DPRD Kota Pagaralam, terhadap peningkatan pendapatan daerah Kota Pagaralam tahun anggaran 2022. Dan terimakasih pula atas apresiasinya, terhadap keberhasilan Pemerintah Kota Pagaralam dalam pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Kami akan berusaha untuk terus menggalakkan pembangunan di bidang ekonomi kreatif dan pembangunan masyarakat, sehingga terwujudnya Pagaralam yang makmur dan sejahtera, serta terimakasih juga atas apresiasinya yang diberikan, terhadap program umroh gratis, bagi ustadz/ustadzah pada tahun 2022,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: