Tatap Muka dengan Pengurus, Ini Arahan Ketua Bhayangkari Cabang Pagar Alam

Tatap Muka dengan Pengurus, Ini Arahan Ketua Bhayangkari Cabang Pagar Alam

Kapolres Pagaralam mendampingi Ketua Bhayangkari saat tatap muka dengan pengurus di Aula Wirasatya 86 Mapolres Pagaralam.-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Dalam rangka meningkatkan peran sebagai pendamping Polri, Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam Ny, Maharani Ayu Erwin Irawan melakukan giat tatap muka kepada pengurus ranting, bertempat  di Aula Wirastya 96, Rabu 22 Februari 2023.

Kesempatan tersebut sekaligus silaturahmi kepada pengurus Bhayangkari Ranting, sehubungan dengan baru bertugasnya sang suami AKBP Erwin Irawan SIK sebagai Kapolres Pagaralam

Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam Ny Maharani Ayu Erwin menyampaikan, terima kasih kepada ibu ibu pengurus Bhayangkari baik cabang dan ditingkat ranting yang telah berkenan hadir dalam tatap muka.

Dalam arahanya, Ny. Maharani Ayu Erwin berharapbagar seluruh anggota Bhayangkari lebih mengedepankan peran sebagai pendamping Polri.

BACA JUGA:Kementerian Kelautan dan Perikanan Tingkatkan Kompetensi Pengajar di Bidang Budidaya Ikan

“Mari kita dukung suami kita dalam menjalankan tugas mereka sebagai anggota Polri,” katanya.

Dia juga mengingatkan, sebagai pendamping Polri mari ciptakan suasana yang tebtram dan damai baik dalam lingkungan keluarga dan sekitar.

“Mari kita bersama sama mengedepankan rasa saling menghargai, saling asah, asih dan asuh,” harap dia seraya mengatakan untuk tetap semangat untuk berperan sebagai pendorong semangat suami

Pada kesempatan tatap muka tersebut turut dihadiri kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH selaku pembina Bayangkari Cabang Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: