Hujan dan Angin Kencang, Tower Provider Roboh di Jalan Poros Pangkalan Lampam OKI

Hujan dan Angin Kencang, Tower Provider Roboh di Jalan Poros Pangkalan Lampam OKI

Anggota Polsek Pangkalan Lampam bersama warga membongkar tower provider yang roboh agar bisa dilalui kendaraan, di Desa Riding, Minggu 19 Februari 2023.--

KAYUAGUNG, PAGARALAMPOS.COM - Satu unit tower milik salah satu provider seluler yang berada di jalan poros Desa Riding tepatnya simpang Desa Sunggutan Air Besar, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) roboh

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 19 Februari 2023 sekira pukul 18.10 WIB. Akibatnya arus lalu lintas kendaraan terhambat alias tidak bisa dilalui. 

"Iya benar ada tower provider yang roboh terletak di jalan poros Desa Riding mau magrib tadi," kata Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Aviv Pinarcoyo, saat dikonfirmasi, Minggu 19 Februari 2023.

Dia menjelaskan, robohnya tower provider itu dikarenakan angin kencang yang disertai hujan. Namun secara teknis belum diketahui apa  penyebab robohnya tower tersebut. 

BACA JUGA:Mobil Honda CRV Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun

"Kalau untuk penyebab teknis belum diketahui mengapa roboh. Tapi pada saat kejadian kondisi sedang hujan deras dan angin kencang sekali," ungkap Kapolsek. 

Atas peristiwa itu, sambung Kapolsek, pihaknya melakukan langkah langkah upaya yakni anggota Polsek Pangkalan Lampam langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi. 

"Saat ini tower Telkomsel yang roboh sudah diusahakan untuk dibongkar oleh pihak PLN, pihak provider, kepala Desa Riding dibantu masyarakat setempat agar kendaraan bisa melintas," terangnya. 

Lanjutnya, tower provider yang roboh ini ditengah tengah jalan sehingga kendaraan tidak bisa melintas. Upaya bongkar tower sudah dilakukan, sehingga saat ini kendaraan bisa melintas. 

BACA JUGA:Pencarian Anak Tenggelam di Kalimas Surabaya Dihentikan

"Alhamdulilah kendaraan sudah bisa melintas lagi bisa dilalui kendaraan roda dua dan

kendaraan roda empat atau mobil," tukasnya.

 

artikel ini juga ditayangkan di SUMEKS.CO dengan judul: https://sumeks.disway.id/read/655254/hujan-dan-angin-kencang-tower-provider-roboh-di-jalan-poros-pangkalan-lampam-oki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: