Jalin Silaturrahmi, Dengarkan Keluhan Anggota

Jalin Silaturrahmi, Dengarkan Keluhan Anggota

KUNKER: Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pagaralam Utara.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam –  Menjalin silaturrahmi dan mengetahui kondisi Polsek jajaran, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam Ny Ayu Erwin melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Polsek Pagaralam Utara, Jum’at 17 Februari 2023.

Dalam giat ini, tentu kedatangan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik beserta rombongan disambut langsung Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pagaralam Utara, Ny Hikmah Ramsi beserta pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Pagaralam Utara dan personel Polsek Pagaralam Utara.

“Selain bertujuan bersilatrurahmi juga melihat dan mendengarkan secara langsung keluhan serta kendala yang dihadapi oleh anggota di Polsek dan tentunya Masyarakat kota Pagaralam,” demikian dikatakan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK.

Di kesempatan ini, Kapolres AKBP Erwin Irawan juga memotivasi dan memberikan semangat kerja, kepada seluruh personel Polsek Pagaralam Utara dalam meningkatkan pelayanan, serta merespon cepat apa yang menjadi keluhan dan juga permasalahan yang dihadapi masyarakat. 

BACA JUGA:Relawan Jokowi Mania (JoMan) dukung Prabowo

“Tentu saya berharap agar seluruh personel tetap solid dan jaga kekompakan, dengan saling mengingatkan dan bantu kapolseknya, agar pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi SH mengucapkan terimakasih kepada kapolres Pagaralam yang telah hadir guna bersilaturahmi serta diskusi kepada masyarakat. Dalam giat ini juga turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, Camat, seluruh Lurah kecamatan Pagaralam Utara dan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: