Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Ini Pesan Walikota di Peringatan Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Ini Pesan Walikota di Peringatan Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni hadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Pagaralam.-Ist-Humas Pemkot Pagar Alam

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH bersama Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan menghadiri peringatan Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H, di Masjid Agung Kota Pagaralam, Jum'at malam 17 Februari 2023.

Peringatan Isro' Mi'raj ini diselenggarakan oleh Yayasan Masjid Agung Kota Pagar Alam, dengan mengusung tema "Mari kita tingkatkan kualitas sholat kita", dan mengundang penceramah dari luar Kota Pagar Alqm yakni Al Ustadz K. H. Abdul Majid Dahlan.

Pada sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari yang sangat berbahagia, karena dapat melaksanakan kegiatan peringatan Isro' Mi'raj yang merupakan salah satu peristiwa penting dan bersejarah serta monumental dalam perjalanan kenabian Rasulullah SAW.

"Semoga melalui peringatan Isro’ Mi’raj tahun ini, dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ungkap Kak Pian.

Pada kesempatan tersebut, Kak Pian juga mengajak para jamaah yang hadir dan seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti jejak kehidupan dan perilaku Nabi Muhammad SAW, dengan cara meningkatkan ukhuwah islamiyah, saling bergandeng tangan dan gotong royong dalam membangun Kota Pagaralam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: