Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

penyaluran bantuan sembako-Foto : Erick/PagaralamPos-

JARAI, PAGARALAMPOS.COM - Kebakaran di Salah Satu Rumah Warga di Desa Aromantai  kecamatan Jarai yang terjadi kemarin (15/2), Bupati Lahat melalui Dinas Sosial yang disalurkan Langsung oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Jarai Darmin melalui Kasi Kesra Mita, Berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Korban Terdampak Kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu siang  sekitar pukul 10.00 WIB, melahap Seluruh Rumah dan Isinya, Beruntung Tak ada Korban Jiwa dalam kebakaran tunggal ini.

BACA JUGA:Ketersediaan Beras di DIY Dipastikan Mentan SYL Melimpah

Pemadam Kebakaran Kecamatan Jarai yang tiba tepat waktu di lokasi saat itu, langsung berusaha memadamkan Api hingga Padam.

Camat Jarai melalui Sekcam dalam Penyampaiannya saat menyalurkan Bantuan Mengatakan, Ini adalah Bantuan Tanggap Darurat Pertama dari Bapak Bupati untuk korban Kebakaran melalui Dinas Sosial yang disalurkan oleh Pihak Kecamatan Jarai, bantuan merupakan bentuk perhatian pemerintah kabupaten Lahat kepada masyarakat yang terkena musibah.

BACA JUGA:Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer Ke Luar Negeri Yang Cepat, Murah, Utuh dan Mudah!

"Bantuan ini dari Bupati Lahat melalui Dinas Sosial, semoga bisa meringankan beban Bapak Ibu dan keluarga yang terdampak kebakaran ini dan kita harus bersabar semoga ini tidak terjadi kembali," ujar Sekcam melalui Kasi Kesra Mita.

Rumah yang terdampak Kebakaran ini merupakan rumah dari Bapak Amanah  (70), penyebab kebakaran belum diketahui.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas Bantuan dari Bapak Bupati ini, Semoga bisa menjadi berkah untuk nantinya" ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: