Geger! Warga Temukan Mayat dalam Kondisi Mengenaskan di Rel KA Desa Parjito

Geger! Warga Temukan Mayat dalam Kondisi Mengenaskan di Rel KA Desa Parjito

Anggota Polsek Gunung Megang melakukan olah TKP di perlintasan Rel Kereta Api KM 361+3/4 Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.--

MUARA ENIM, PAGARALAMPOS.COM - Warga Desa Perjito, kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan Satar (63) warga Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim telah tewas dalam kondisi mengenaskan yang diduga ditabrak KA dikawasan perlintasan Rel Kereta Api KM 361+3/4 Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Senin 13 Februari 2023 sekira pukul 17.30 WIB.

Kejadian tersebut terungkap bermula korban berjalan kaki melintasi perlintasan rel kereta api dari arah Kecamatan Belimbing menuju kearah Kecamatan Gunung Megang.

Sekitar pukul 17.30 WIB. Dari arah belakang korban datang kereta api dengan no KA 10615 tanpa muatan melintas dari arah Palembang menuju ke arah Lahat.

Diduga korban tidak menyadari dan melihat jika ada KA datang dari belakang sehingga menyenggol korban hingga akhirnya korban tewas ditempat.

BACA JUGA:Identitas Pelaku Sudah Dikantongi, Polisi Menghimbau Nasabah Bank BRI Segera Buat Laporan

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Alpian ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut yang menyebabkan satu orang meninggal dunia yang diduga tertabrak kereta api Babaranjang dengan no KA 10615 tanpa muatan dari arah Palembang menuju Lahat.

Korban tertabrak kereta api diduga sedang berjalan diperlintasan rel dari arah kecamatan Belimbing ke arah Kecamatan Gunung Megang.

"Dimana dari belakang korban melintas dari arah Palembang menuju ke Lubuk Linggau dan korban tidak mengetahui jika terdapat kereta api dibelakangnya hingga menyenggol korban dan korbanpun terseret sampai meninggal dunia," ujar Alpian, Selasa 14 Februari 2023.

Pada saat ditemukan warga, lanjut Alpian, korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas dengan kondisi kepala pecah dan sebagian anggota tubuh patah serta sempat dibawa ke puskesmas Gunung Megang.

BACA JUGA: Rumah 2 Lantai di Palembang Terbakar saat ditinggal memasak, Diduga Penyebabnya Korsleting Listrik

"Jasad korban sudah dibawa kerumah duka untuk dikebumikan oleh pihak keluarga," jelasnya.

 

artikel ini juga ditayangkan di SUMEKWS.CO dengan judul:https://sumeks.disway.id/read/655018/warga-temukan-mayat-mengenaskan-di-perlintasan-ka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: