HUT Gerindra di Banyuasin Meriah

HUT Gerindra di Banyuasin Meriah

Partai Gerindra-internet-pagaralampos.com

BANYUASIN, PAGARALAMPOS – Ribuan warga Desa Karang Anyar, kecamatan Sumber Marta Telang Kabupaten Banyuasin, tumpah ruah mengikuti jalan dan senam sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15.
“Jalan sehan ini sebagai ajang silaturahmi dan memeriahkan HUT Gerindra ke 15 tahun.  Kami berkumpul bersama masyarakat dari beberapa kecamatan di Kabupaten Banyuasin,”  ujar wakil Ketua DPRD kabupaten Banyuasin dari Partai Gerindra, Ishmatuddin, kepada wartawan.
BACA JUGA:DPC Hiswana Migas Palembang Ketua Baru
Kegiatan jalan serta senam sehat bersama masyarakat itu menurut Ishmatuddin, merupakan keinginan masyarkat langsung.
“Sebenarnya ini keinginan masyarakat. Dengan harapan terjalin tali silaturahmi. Selain itu, kita juga terus mendengungkan kepada warga untuk selalu hidup sehat. Dan salah satu cara adalah melaksanakan olahraga ringan yakni jalan sehat,” paparnya.
BACA JUGA:Ganja Dibeli Rp10 Ribu, Polisi Tangkap Remja Belasan Tahun
Dalam kegiatan itu,  Ishmatuddin, mengaku mendapatkan beberapa aspirasi dari masyarakat secara langsung. “Aspirasi masyarakat sudah pasti akan kita sampaikan. dan akan kita realisasikan. Antara lain, masyarakat berharap jalan terus dipelihara. Sarana dan prasana olahraga berupa lapangan voli maupun sepakbola,” ungkap Ishmatuddin.
Acara jalan dan senam sehat itu juga dihadiri wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono. SH. ()
 
Berita ini sudah terbit di Harian Sumeks dengan judul Ribuan Masa Semarakkan HUT Gerindra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: