Pemerintah Kota Pagar Alam Sambut Baik ‘EduVacation Goes to Pagar Alam’

Pemerintah Kota Pagar Alam Sambut Baik ‘EduVacation Goes to Pagar Alam’

Foto: Ist/Pagaralam Pos ARAHAN: Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian berikan arahan kepada Inagurasi Treasure Putera Puteri Sriwijaya, belum lama ini. --

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar ALAM Drs Samsul Bahri Burlian menghadiri malam Inagurasi Besemah Treasure Putera Puteri Sriwijaya dengan mengusung tema ‘EduVacation Goes to Pagar ALAM,’ bertempat di Pendopo Villa MTQ Gunung Gare, Sabtu 4 Februari malam.

Dalam sambutannya Sekda Samsul Bahri Burlian mengatakan, mewakili Pemkot Pagar Alam menyambut baik kegiatan ‘EduVacation Goes to Pagar Alam’ yang diselenggarakan oleh Yayasan Putera Puteri Sriwijaya.

“Tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan di Provinsi Sumsel dan terkhusus di Tanah Bumi Besemah Kota Pagar Alam,” ungkap Sekda.

Samsul berharap melalui Yayasan Putera Puteri Sriwijaya yang menaungi Duta Pemuda Pariwisata Sumsel ini, dapat menjadi salah satu wadah bagi pemuda-pemudi 17 Kabupaten/Kota Se-Sumsel khususnya di Kota Pagar Alam, untuk mengenal dan meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai serta berperan aktif dalam mempromosikan destinasi wisata di Sumatera Selatan khususnya di Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Di Kecamatan Dempo Utara yang Wajib di Kunjungi saat Libur Tahun Baru 2023

“EduVacation Goes to Pagar Alam merupakan program pertama yang digagas oleh Yayasan Putera Puteri Sriwijaya, tentunya tujuan dari program tersebut adalah untuk memajukan potensi wisata alam, seni, budaya yang ada di Kota Pagar Alam, sehingga bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Serta harapan kedepannya, akan menjadi program tahunan yang akan mengeksplore pariwisata, seni dan budaya yang ada di seluruh daerah Provinsi Sumatera Selatan,” tutupnya*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: