Sukseskan Peringatan 1 Abad NU, Banser Pagar Alam Siap Bersinergi ke Semua Elemen

Sukseskan Peringatan 1 Abad NU, Banser Pagar Alam Siap Bersinergi ke Semua Elemen

Syam'un-Ist-

PAGAR ALAM,PAGARALAMPOS.COM - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memusatkan peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.

Persiapan telah dimulai untuk menyambut acara akbar tersebut.

"Dengan hal itu kita (Banser) siap sukseskan peringatan 1 Abad NU tersebut," tutur Ketua Barisan Serbaguna (Banser) Kota Pagaralam, Syam'un, Jum'at 3 Februari 2023.

Dia juga menjelaskan, untuk lebih memaksimalkan, Banser siap bersinergi kepada pihak penegak hukum, seperti TNI-Polri dan instansi lainya.

BACA JUGA:Fly Over yang Dimiliki Sumsel Melintasi 3 Kabupaten/Kota

"Yah, kita siap bersinergi ke semua elemen, untuk menyukseskan peringatan 1 abad NU,"bebernya. 

"Walaupun pusat kegiatan tersebut di pulau jawa, jika nanti kedepanya dibutuhkan, kita siap untuk menjalankan tugas tersebut,"kata dia.

Karena, lanjut dia, tugas banser memegang keteguhan hati dalam menjaga NKRI dan ulama sebagai amanat dari para pendahulu yang telah berjuang keras memerdekakan dan mempersatukan negara ini.

"Dan kita besok berangkat ke Sidorejo,"imbuh dia.

"Banyak yang mengaku mencintai Indonesia, tapi enggan berbuat untuk menjaga kedamaian dan kerukunan negeri ini. Jadi sekali lagi tugas kita adalah menjaga keutuhan negara dengan segala perbedaan dan keragaman yang ada di dalamnya,"pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: