Nekat! Pria Asal Lahat ini Perkosa Sepupu Sendiri yang Sudah Punya Suami

Nekat! Pria Asal Lahat ini Perkosa Sepupu Sendiri yang Sudah Punya Suami

Tersangka RA-Foto : Sumeks.co-

LAHAT, PAGARALAMPOS.COM - Kisah nekat dan bejat sudah mulai sering terjadi di sekitar kita, Kali ini ada kisah miris dialami seorang wanita bersuami. Korban berinisial L (34) warga Desa tanjung Beringin Kabupaten Lahat diperkosa oleh RA (37), yang ternyata sepupu korban. Peristiwa naas ini dialami korban saat sedang berada di kebun kopi miliknya di Ataran Sungai Jelatang, Desa Pulau Beringin, Kecamatan Kikim Selatan. Peristiwa itu terjadi Selasa 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Seleksi Petugas Haji Secara Transparan

Ketika itu korban sedang memetik buah kopi. Sekitar pukul 11.00 WIB, tiba-tiba korban dihampiri RA, juga warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kikim Selatan, Lahat.

Entah apa yang merasuki otak RA. Diduga RA tak tahan melihat kemolekan tubuh korban. RA lalu memanfaatkan situasi dengan keadaan suasana sepi.

Pelaku awalnya menyapa korban. Namun dalam hitungan detik, pelaku kemudian langsung memeluk erat korban. Ketika itu pelaku mengeluarkan kata ajakan berhubungan badan.

BACA JUGA:Mencari Bibit Yang Terbaik di Bidang Tilawatil Qur'an

Sontak korban terkejut. Lalu dengan paksa, pelaku menggenggam tangan korban dan membawa ke pondok yang berada di kebun milik korban. 

Sesampainya di pondok RA yang juga sudah berkeluarga ini mendorong korban hingga terjatuh ke tanah. Korban yang kalah tenaga tak berdaya. RA seperti kesetanan melampiskan nafsu birahinya kepada korban hingga pelaku klimaks. 

BACA JUGA:Kuota Pupuk Subsidi Terancam Dipangkas Ajukan Perpanjangan Input Data e-Alokasi

Setelah melampiaskan hasrat setannya, pelaku langsung melarikan diri. Korban pun juga berlari dari pondok menuju pondok milik warga bernama Ris (55) yang berjarak 2 km. Korban menceritakan apa yang alaminya kepada Ris.

Kemudian korban dibawa ke desa. Kepala desa setempat yang mendegar cerita tersebut langsung melaporkan ke Mapolsek Kikim Selatan.

Setelah dilakukan penyelidikan, hanya berselang beberapa jam usai kejadian, RA berhasil dibekuk oleh Kapolsek Kikim Selatan Iptu Edy Surisno yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Budi Agus bersama anggota.

BACA JUGA:Dukung Kikim Area Jadi DPOB

Pelaku ditangkap saat berada di sekitar kediamannya di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kikim Selatan, Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co