Menyongsong 15 Tahun Partai Gerindra, Selalu Dekat Bersama Rakyat

Menyongsong 15 Tahun Partai Gerindra, Selalu Dekat Bersama Rakyat

Dedi Stanza SH-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai Partai Politik (Parpol) yang pada kontestan 2019 lalu, mendapatkan peringkat pemenang kedua secara Nasional, Partai Gerindra secara terus menerus, konsisten terus bersemangat didalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu).

Menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024, DPD Partai Gerindra Kota Pagaralam optimis untuk menjadi Parpol pemenang. “Ya, kita selalu optimis, jika Partai Gerindra ini menjadi Parpol pemenang Pemilu,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kota Pagaralam Hj Desi Siska SE melalui Kader dan Pengurus Partai Gerindra Dedi Stanza.

Dikatakan Dedi, dirinya merasa bersyukur sekali, bahwa Partai Gerindra sangat diterima oleh rakyat Indonesia selama ini. Dan juga selalu menjaga komitmen. “Namun, tentu keinginan itu, haruslah diiringi dengan perjuangan yang benar-benar maksimal, terutama kader Gerindra itu sendiri,” ungkapnya.

Lebih jauh Dedi menyebut, jika di usia ke-15 tahun Partai Gerindra ini, sudah barang tentu Partai Gerindra mempunyai komitmen, sebagaimana arahan dari Ketum Gerindra Pak Probowo, bahwa kadernya selaku pejuang politik, harus selalu dekat serta bersama rakyat dalam setiap waktu.

BACA JUGA:Sridevi Balik

“Kita akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan rakyat Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Itulah semboyan kita, menyongsong harapan dan perjuangan yang akan datang,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: