Walikota Pagar Alam Beri Penghargaan Kepada 5 Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Walikota Pagar Alam Beri Penghargaan Kepada 5 Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Bertempat di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan piagam penghargaan kepada 5 guru masuki purna tugas. -Ist-Humas Pemkot Pagar Alam

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sedikitnya ada 5 tenaga pendidik Sekolah Dasar (SD) di Kota Pagaralam mendapatkan penghargaan. Ini lantaran kelima guru tersebut, telah memasuki masa purna tugas sebagai guru dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) PAGAR ALAM.

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam, dihadiri Asisten & Staf Ahli Setda Kota Pagar Alam, Kepala BKPSDM Kota Pagar Alam serta kelima orang pensiunan guru yang menerima penghargaan, Rabu 1 Febuari 2023.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Kak Pian, selain menyerahkan piagam penghargaan, juga diberikan santunan atau tunjangan hari tua, untuk kelima pahlawan tanpa tanda jasa, yang telah puluhan tahun mengabdi di dunia pendidikan di Kota Pagaralam.

Kelima guru yang telah memasuki masa purna tugas itu, antara lain Fahrul, S.Pd. unit kerja SD Negeri 72 Kota Pagar Alam, Sugiono, S.Pd. unit kerja SD Negeri 1 Kota Pagar Alam, Nurhayati, S.Pd. unit kerja SD Negeri 12 Kota Pagar Alam, Nuraini, S.Pd. unit kerja SD Negeri 58 Kota Pagar Alam dan Dewi Fitriani, S.Pd. unit kerja SD Negeri 34 Kota Pagar Alam

Kepada lima orang pensiunan guru ini, Kak Pian berharap kelimanya masih berkenan untuk memberikan sumbangsihnya kepada Kota Pagar Alam, apabila nantinya dibutuhkan oleh masyarakat Kota Pagar Alam, seperti sebagai penasehat dan lainnya.

“Kami dari Pemerintah Kota (Pmekot) Pagar Alam tetap berharap, ada sumbangsih dari bapak ibu untuk Kota Pagar Alam, kalau ada suatu program atau kegiatan lainnya, bisa berupa nasehat dan lainnya, karena Bapak dan Ibu sudah pasti menjadi panutan di tempat tinggal Bapak Ibu masing-masing,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: