Alpian Maskoni : Masjid Tempat Beribadah dan Menggali Ilmu Agama

Alpian Maskoni : Masjid Tempat Beribadah dan Menggali Ilmu Agama

Peletakan batu pertama yang dilakukan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, bersama dengan sejumlah Forkompimda tandai dimulainya pembangunan Masjid IPHI Arofah Kota Pagaralam. -Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMWalikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menghadiri peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Arofah Kota Pagaralam, berlokasi di Simpang 3 Pagar Jaya RT 14 RW 07 Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin 30 Januari 2023.

Di kesempatan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid IPHI Arofah Pagaralam ini, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE MH, Kapolres Pagaralam Erwin Irawan SIk, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, Kajari Kota Pagaralam Fajar Mufti SH, Ketua MUI Kota Pagaralam Ustadz Masrur Aminullah beserta pengurus IPHI dan tamu undangan lainnya.

“Masjid tempat terbaiknya dan tempat suci umat Islam. Pembangunan Masjid ini sendiri, bagi saya sesuatu yang sangat luar biasa, sebagai tempat kita beribadah dan menggali ilmu agama,” jelas Kak Pian.

Untuk pendirian Masjid sendiri, diakui Kak Pian, mungkin bisa dilakukan secara gotong-royong, karena bila dilaksanakan secara gotong-royong, maka akan ada rasa sama-sama untuk memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: