Eksploitasi Objek Wisata, Nikmati Kuliner Daerah

Eksploitasi Objek Wisata, Nikmati Kuliner Daerah

Foto : Madhon/Pagaralampos.com--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Tak hanya sekedar melakukan Long Touring, puluhan pemotor Moge asal Negeri Jiran Malaysia, juga akan lakukan eksploitasi objek wisata hingga menikmati kuliner daerah.

Ini mengingat rombongan bikers Malaysia, berjuah 28 orang itu ada yang membawa istri.

"Terimakasig atas sambutan dan juga jamuan makan malam, yang telah diberikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH," ucap Dato Sulaiman, Vice Preaident SAM (Superbikes Association Malaysia) selaku leader.

Di kesempatan itu, kata Dato Sulaiman, bukan hanya riders dari SAM saja, yang ikut dalam long touring ini, melainkan oula ada riders Moge dari G20 Goldwing Malaysia.

BACA JUGA:Miliki Kelok Asyik dan Tikungan Berganda

Dibalik kedatangan riders Moge Negeri Jiran Malaysia ke Pagaralam ini, ternyata ada aktor yang berperan penting, tak lain ialah Tokoh Otomotif Sumsel asal Lahat, Aswari Rivai.

Ya, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII ini mengakui, jika dirinya sering riding ke Malaysia.

"Saya sering riding ke Malaysia. Dari tahun 2005, saya jalin hubungan baik. Teman-teman Malaysia baim sekali, setial saya kesana disiapkan motor," kata Kak Wari.

Sampai saatnya, kata Kak Wari, mereka ingin riding long turing ke Indonesia.

BACA JUGA: Kenalkan Keindahan Alam Pagar Alam, 28 Pemoge Malaysia Datangi Pagar Alam

"Awalnya, saya kira dalam jumlah yang terbatas. Tapi, antusias mereka begitu luar biasa, hingga riding dalam jumlah 28 orang," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: