Ultah ke-29 Tahun, Gigi Gelar Konser Intimate

Ultah ke-29 Tahun, Gigi Gelar Konser Intimate

Jumpa pers gelaran konser grup band Gigi menandai 29 tahun berkarya.-Foto: net-jawapos.com

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Pada Maret 2023 mendatang, grup musik Gigi akan berulang tahun ke-29. Menandai usia yang sudah cukup matang tersebut, Gigi akan menggelar konser intimate pada 17 Maret dengan mengambil tempat di Grand Sahid Jaya Jakarta.

Konser yang mengusung tajuk “Free Your Soul Concert” itu disebut akan digelar secara spesial dengan konsep penampilan yang berbeda dari pertunjukan musik yang biasa dibawakan Gigi. Personelnya menyatakan tidak mau jika konser di momen di ultah kali ini berlangsung biasa saja.

“Bukan boring atau meremehkan, ada intimate concert menarik di luar kebiasaan kami. Nanti akan kita bicarakan (lebih lanjut),” ujar Thomas Ramadhan, pemain bass Gigi dalam jumpa pers di bilangan Sudirman Jakarta Pusat, Jumat 27 Januari 2023.

Konser Gigi ini dijanjikan akan dibuat spesial karena merupakan perayaan dua entitas. Yaitu ultah Gigi ke-29 dan ultah hotel yang menjadi lokasi konser yang memasuki usia 49 tahun. Gigi direncanakan akan tampil dalam durasi 2 jam dengan membawakan 29 lagu.

Vokalis Gigi, Armand Maulana, mengatakan bahwa pertunjukan yang akan diberikan grup musik yang digawanginya itu berusaha merangkum peristiwa yang terjadi selama 29 tahun di dunia musik.

“Tentu ini akan spesial karena Gigi akan eksplor apa yang terjadi selama 29 tahun di stage. Pernah rekaman akustikan, punya sebuah legacy album religi selama 16 tahun, itu akan terakomodir di show nanti,” tutur Armand.

Terkait kemungkinan adanya kolaborasi dengan musisi lain, Armand Maulana mengisyaratkan itu akan ada dalam gekaran konser Gigi nanti. Kendati demikian, dia masih belum bisa membeberkannya sekarang.

“Kolaborasi masih dipikirkan siapa. Cuma 2 jam nonstop kita akan manggung. Sudah lama nggak kolaborasi sama musisi, terakhir di usia Gigi 20 tahun kolaborasi sama orkestra,” jelas Armand Maulana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com