Kepergian Adam Alis, Menambah Daftar Pemain Arema yang Hengkang

Kepergian Adam Alis, Menambah Daftar Pemain Arema yang Hengkang

Adam Alis dipastikan hengkang dari Arema FC-Foto: net-jawapos.com

MALANG,PAGARALAMPOS.COM - Tidak ada nama Adam Alis dalam skuad Arema FC. Padahal, winger 29 tahun itu jadi salah satu langganan starter. Lalu, ke mana perginya pemain asli Jakarta itu?

Pelatih Arema FC Javier Roca buka suara. Dia memastikan sudah tidak bisa memakai jasa Adam.

’’Adam Alis sekarang sudah tidak bersama kami (Arema FC) lagi. Dia sekarang sudah bergabung dengan tim lain,’’ kata pelatih asal Cile itu.

Ada kabar yang menyebut Adam bakal berlabuh ke Malaysia. Tapi, dari info yang digali Jawa Pos, Adam tetap akan bermain di Liga 1. Kabarnya, dia akan menjadi bagian dari skuad Borneo FC. Cuma, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi.

BACA JUGA:GMI Desak Mundur Kadis LHP dari Jabatan

Pihak manajemen Singo Edan juga belum buka suara. Mereka belum bisa memberi bocoran soal klub baru Adam. Yang jelas, Adam saat ini sudah tidak berada di Malang. Sang istri Fijrin Liana sudah pamitan. Melalui akun Instagram-nya, dia menulis ’’thank you and good bye ngalam’’.

Jika benar, Singo Edan bisa mendapat kompensasi dari kepergian Adam. Sebab, mantan pemain Bhayangkara FC itu dikontrak selama dua musim. Kontraknya baru akan berakhir pada musim 2024. Total, Adam sudah bermain dalam 18 laga dan mencatatkan satu assist saja.

Kepergian Adam menambah daftar pemain Arema yang hengkang. Sebelumnya sudah ada tiga pemain yang pergi dengan status pinjaman. Yaitu, Hanis Saghara, Irsyad Maulana, dan Hasim Kipuw.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com