Jaring Aspirasi Menuju Masyarakat Pagar Alam Maju

Jaring Aspirasi Menuju Masyarakat Pagar Alam Maju

Musrenbang tingkat kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, sukses digelar.-Sandi-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Dengan mengangakat tema ‘Mari tingkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan menuju Pagaralam maju’ Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Utara, mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang berlangsung dikantor Kelurahan Bangun Rejo, pada Kamis 26 Januari 2023.

Camat Pagaralam Utara, Denny Paska Putera SSTP MAP, melalui Kasi Trantib Martiningsih Skom berpesan kepada seluruh Ketua RW dan RT se-Kelurahan Bangun Rejo, agar tidak pernah bosan mengikuti dan memberikan usulan pada saat Musrenbang.

“Ketua RT/RW adalah ujung tombak penyambung aspirasi dan usulan warganya. Karena itu, sebagai wakil dari warganya, sampaikanlah keinginan dan usulan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat banyak,” ucapnya.

Sementara, Lurah Bangun Rejo, Untung Waluyo SE menambahkan, meski tidak semua usulan terealisasi, tidak bisa dipungkiri apa yang telah dan sudah terealisasi, adalah hasil dari usulan serta aspirasi warga yang tersampaikan melalui Musrenbang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: