Usulan Skala Prioritas untuk Kebutuhan masyarakat

 Usulan Skala Prioritas untuk Kebutuhan masyarakat

Suasana Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagar Alam Utara berjalan Lancar-Foto : Erick PagaralamPos-

Pagaralampos, Alun Dua - Dipusatkan di Kantor Kelurahan Alun Kecamatan Pagar Alam Utara, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Digelar untuk persiapan usulan Pembangunan 2024,  untuk Mengumpulkan Aspirasi Masyarakat usulan skala prioritas di pembangunan nantinya, acara dibuka langsung Camat Agar Alam Utara Denny Paska Putera ,S,STP.Msi pada Rabu Pagi 25 Januari 2023.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan Tegaskan Bhaninkamtibmas Hadir Ditengah Masyarakat

Dalam sambutannya Denny mengatakan, Musrenbang ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang kita laksanakan, untuk menjaring Aspirasi Masyarakat Melalui RT/RW di daerah masing-masing. dari tingkat Kelurahan ini mantinya akan dinaikkan hingga ke tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota. 

BACA JUGA:Kembangkan Sektor Parekraf, Kemenparekraf Gandeng Traveloka

“Musrenbang ini merupakan Fondasi untuk kita semua dalam pembangunan yang akan diusulkan untuk tahun 2024 nanti, Musrenbang ini wajib kita laksanakan untuk perencanaan selanjutnya,” ujar Denny.

BACA JUGA:115 Kilogram Sabu Berhasil Diamankan BNN Provinsi Sumsel, Barang Bukti Kiriman Dari Pekan Baru

Ruslan, S.Kom Lurah Alun Dua mengungkapkan, bahwa Kelurahan beserta RT/ RW mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan atas semua usulan pembangunan yang sudah terealisasi. 

Pastinya kita akan memperjuangkan usulan – usulan yang telah diajukan oleh warga kita untuk yang selanjutnya. 

BACA JUGA:Simak!! Jenis Makanan yang Dilarang Untuk Dikonsusmsi oleh Ibu Hamil

‘’Seperti yang kita ketahui Kecamatan Pagar Alam Utara sedang dalam Pembangunan dan Kelurahan Alun Dua kita salah satunya termasuk dalam proses di segi Pembangunan’’ Ujar Ruslan. 

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Ekonomi Difabel, Kemenag Kebumen Siap Fasilitasi Sertifikat Halal

Dari Seluruh Usulan di Musrenbang Kelurahan Alun Dua,  Usulan yang disampaikan lebih banyak di bidang Kebersihan, insratruktur umum, serta Kesehatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: