Jalin Silaturahmi, Deklarasi FOIIN Chapter SUMSEL

Jalin Silaturahmi, Deklarasi FOIIN Chapter SUMSEL

Foto : Sandi/Pagaralampos-CINDRAMATA : Alpian Maskoni saat memberikan simbolis kepada anggota chapter FOIIN berupa senjata tajam khas kota Pagaralam berjenis Kudok Betelugh.-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menghadiri secara langsung giat Touring Nasional Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) sekaligus FOIIN Chapter Besemah (Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Muara Enim, dan Pali) yang berlangsung di Lapangan Landing Tangga 2001 Gunung Gare, pada Minggu 22 Januari 2023.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada para peserta touring FOIIN dikota Pagaralam "Tentu saya mengucapkan terimakasih karena telah memilih kota Pagaralam sebagai kota tujuan touring nasional kali ini" pungkasnya.

Ia juga berharap, semoga ini dapat menjadi wadah untuk membangun kekeluargaan dan silaturahmi yang baik anggota chapter FOIIN di seluruh Indonesia serta dapat mendukung program pemkot Pagaralam, baik di bidang sosial, ekonomi dan masyarakat.

“Tentu kita akan terus menjalin komukasi dan memperpanjang tali silaturahmi antar anggota Chapter FOIIN ini, harap saya semoga nyaman dan kembali berkunjung kekota Pagaralam” tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: