Ada 5 Pinjol Resmi dengan Penawaran Paling OK!

Ada 5 Pinjol Resmi dengan Penawaran Paling OK!

Ilustrasi.google--

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Saat ini keberadaan aplikasi pinjol sudah ada dimana-mana, maka tidak aneh jika banyak masyarakat yang mengetahui aplikasi pinjaman online tersebut.

Diketahui bahwa aplikasi pinjaman online tersebut menawarkan berbagai keuntungan bagi para penggunanya seperti proses pengajuan yang cepat, suku bunga rendah, durasi pembayaran, hingga limit pinjaman yang besar.

Terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang telah resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguananya.

Namun perlu kamu ketahui bahwa kamu berniat untuk menggunakan aplikasi pinjaman online kamu juga perlu mencari tahu terlebih dahulu apa saja mengenai aplikasi pinjaman online tersebut.

BACA JUGA:Sodetan Ciliwung, Upaya Menyeluruh Pemerintah Kendalikan Banjir Jakarta

Karena terdapat bahaya yang perlu kamu waspadai saat akan menggunakan apliaksi pinjol tersebut, karena jika kamu telat membayar pinjaman kamu akan menenrima peringatan terus menerus dari pihak aplikasi yang mungkin dapat membuat kamu merasa terganggu, oleh karena itu kamu perlu lebih bijaksana jika akan mengguankan apliaksi pinjaman online.

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat memberikan kamu berbagai penawaran pinjaman yang tentunya sudah resmi OJK.

Yang pertama adalah aplikasi KreditPintar, KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

BACA JUGA: 11 Daerah Tertinggal Di Indonesia dari Tahun 2020-2024

Kedua aplikasi Julo, Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan – 6 bulan.

Selanjutnya yaitu aplikasi AdaKami, AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Ke empat yaitu aplikasi RupiahCepat, RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com