Virall ! Orang Utan Khusus Dengarkan Khutbah Sholat Jum'at

Virall ! Orang Utan Khusus Dengarkan Khutbah Sholat Jum'at

Foto: net KHUSUK: Tangkapan layar dalam unggahan video yang viral, terkait adanya orang utan yang khusuk dengarkan khutbah Sholat Jum'at.--

KALIMANTAN, PAGARALAMPOS.COM - Sebuah video viral baru-baru ini, membuat heboh jagat maya dengan kejadian yang sangat unik dan langka.

Hal ini menyusul adanya aksi tak terduga, yakni orang utan yang masuk di halaman Masjid, serta ikut mendengarkan khutbah saat ibadah Sholat Jum'at bersama warga.

Seperti diketahui jika orang utan, merupakan satwa primata yang memiliki keakrabatan paling dekat dengan manusia. Yang tak heran, jika terkadang ada saja tingkah laku aneh dari orang utan ini, yang sangat mirip dengan tingkah manusia.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram viralkaltimdotcom, yang menjadi viral belakangan ini.

BACA JUGA:Bikin Bangga se-Indonesia, Nono Juara 1 Lomba Matematika Tingkat Dunia

Dalam video tersebut terlihat dengan jelas seekor orang utan, yang berukuran cukup besar tengah duduk di dalam Masjid dan mendengarkan khutbah, dengan sangat tenang layaknya seorang manusia.

Anehnya, orang utan tersebut tak mengeluarkan reaksi apapun dan hanya duduk toleh kanan-kiri memperhatikan warga yang baru datang ke masjid.

Usut punya usut, ternyata hal ini terjadi di daerah Kutai Kalimantan Timur. Berdasarkan keterangan, orang utan ini memang sering berinteraksi dengan warga dalam kesehariannya.

Banyak warga setempat yang sering memberikan makanan kepada orang utan tersebut. Ada-ada saja tingkah laku orang utan satu ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: