Usulan Didominasi Infrastruktur

Usulan Didominasi Infrastruktur

MUSRENBANG : Suasana pelaksanaan Musrenbang di Kelurahan Tebat Giri Indah. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Tebat Giri Indah – Selasa 17 Januari 2023, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan. Pada kesempatan ini, usulan masyarakat yang tertampung melalui RT/RW, didominasi infrastruktur.

Lurah Tebat Giri Indah Deky Zulkarnain SE mengatakan, hari ini (kemarin, red), kita melaksanakan giat Musrenbang tingkat kelurahan. Yang mana, kegiatan ini bertujuan untuk menampung usulan yang dibutuhkan masyarakat, yang disampaikan melalui ketua RT dan RW.

“Berdasarkan data yang ada, usulan masyarakat yang disampaikan RT/RW melalui Musrenbang Kelurahan ini, masih didominasi infrastruktur (pembangunan fisik). Meskipun begitu, ada juga usulan bidang lain, seperti masalah perekonomian serta hal yang dibutuhkan masyarakat lainnya,” jelas Deky.

Seluruh usulan tersebut lanjut Deky, tentunya kita tampung, dan nanti akan dipilah lagi, mana usulan yang skala prioritas dan tidak. Baru nanti akan kita perjuangan di Musrenbang tingkat Kecamatan dan Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Presiden Dorong Pemda Maksimalkan Pengelolaan Keuangan Daerah dengan Bangun Dana Abadi

“Dengan harapan, usulan yang ada ini bisa terealisasi sesuai dengan apa yang kita inginkan. Sebab, apa yang menjadi usulan melalui Musrenbang ini, merupakan kebutuhan masyarakat banyak,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: