Toko Ayshop29 Sediakan Pakaian Berkualitas

Toko Ayshop29 Sediakan Pakaian Berkualitas

Toko Ayshop 29 selalu menawarkan beragam produk pakaian yang berkualitas, tentu saja dengan harga jual yang bersaing.-Edo-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Memasuki tahun 2023 Toko Ayshop 29 menghadirkan berbagai macam jenis pakaian untuk ibu ibu dan remaja putri, mulai dari baju kaos, celana levis, bahkan ada celana santai, jilbab, juga tersedia tas dan dompet.

Ayu, Pemilik Toko Ayshop 29 mengatakan, jika di Toko miliknya harga boleh bersaing, namun soal kualitas tetap dijamin, konsumen tinggal datang dan memilih produk diinginkan. 

“Di Toko Ayshop 29 produk pakaian berkualitas, dengan harga sangat terjangkau, sehingga tidak meragok kocek terlalu dalam, dengan harga mulai dari Rp35 ribu – Rp100 ribu di Ayshop 29,” ujarnya.

Ayu berharap semoga toko Ayshop 29 akan terus maju dan sehingga dapat membuka cabang ditempat lain, semoga toko Ayshop 29 akan selalu dikenal masyarakat pagaralam dan masyarakat luar pagaralam,

Sementara itu, Willi konsumen Ayshop 29 mengatakan, banyak sekali pilihan produk pakaian, sehingga membuat dirinya pusing memilih barang diinginkan, baik itu baju maupun celana. Karena pakaiannya sangat berkualitas.

“Harganya sangat pas dikantong kita,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: