Terus Gaungkan Masalah Gotong Royong

Terus Gaungkan Masalah Gotong Royong

Saat warga gotong royong-Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, terus menggaungkan kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam agar dapat bersinergi dalam menghidupkan budaya gotong royong yang hampir punah di telah kemajuan zaman serba modern seperti saat ini.

Banyak sekali manfaat positif dari gotong royong ini, seperti halnya pekerjaan akan menjadi ringan jika dilakukan bergotong royong serta manfaat lainnya. Oleh sebab itulah, setiap ada kesempatan kita terus menyampaikan ajakan pada semua warga untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong yang dimaksud.

“Mengingat banyak sekali manfaat dari gotong royong ini, karena itu, menghidupkan kembali budaya gotong royong ini kita masukkan dalam program Pemerintah Kota Pagaralam,” jelas Alpian Maskoni pada kesempatan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Besemah Serasan beberapa hari lalu.

Supaya budaya gotong royong ini bisa kembali hidup sambung Alpian, diimbau seluruh Ketua RT dan RW yang ada, bisa mengingatkan sekaligu mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah kerjanya masing-masing. “Diminta RT dan RW bisa lebih proaktif dalam mengajak masyarakat dalam menghidupkan budaya gotong royong ini, mulai dari membersihkan lingkungan serta hal yang lainnya,” pintanya.*

BACA JUGA:PT. SERD Bantu Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program CSR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: