BBPBD–KGMBB Bantu Warga kurang mampu

BBPBD–KGMBB Bantu Warga kurang mampu

SERAHKAN: Kabid Kesiapsiagaan BPBD kota pagaralam ketika menyerahkan bantuan secara simbolis. -Foto : Ist-

KARANGDALO,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID - Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Damkar serta keluarga Kuntau Gerak Mencak Betari Besemah (KGMBB) menyambangi sekaligus berikan bantuan kepada warga tidak mampu yang tercatat sebagai warga Talang Lintang Simpang Mbacang RT/RW O4/03 Kelurahan Karang Dalo Dempo Tengah.

Kabid Kesiapsiagaan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam Syahirul mengatakan, hari ini kita menyambangi salah satu warga tidak mampu dan sedikit memberikan bantuan sebagai penyambung tali asih untuk keluarga bapak Haris.

“Bersama personel Damkar dan keluarga besar Kuntau Besemah kita serahkan langsung bantuan yang kita harap bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarga bapak Haris. “Pak Haris ini memiliki satu istri, dan 5 orang anak yang boleh dibilang masih kecil, paling besar itu baru SMA sedangkan pekerjaannya hanya sebagai buruh tani yang saat ini kita ketahui dalam kondisi tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit karena sakit komplikasi yang diderita,’’ tambahnya.

Sementara Lurah Karang Dalo Minarni SE mengucapkan syukur, karena saat ini bapak Haris telah mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit.

BACA JUGA:Momen Presiden Jokowi Bersepeda di Kawasan CFD Sudirman-Thamrin

“Setelah beberapa waktu lalu melakukan pengurusan untuk kelengkapan surat-surat pengantar yang dibutuhkan, alhamdulillah saat ini pak Haris sudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit dan pihak medis, kita harapkan dengan adanya penanganan medis beliau bisa segera sembuh,” pungkasnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: