Kala 2 Sahabat Bertemu di Satu Lokasi, Begini Kesan yang Disampaikannya

Kala 2 Sahabat Bertemu di Satu Lokasi, Begini Kesan yang Disampaikannya

Foto: Madhon/Pagaralampos.com SAHABAT : Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan bersama AKBP Arif Harsono yang didampingi ibu Kwtua Bhayangkari, pose bersama usai giat Apel Farewell Parade, dalam rangka pisah sambut Kapolres.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sama-sama pernah bertugas di Polda Sulawesi Utara, AKBP Erwin Irawan SIk dan AKBP Arif Harsono SIk MH bertemu dalam satu lokasi, yakni di Mapolres Pagar Alam Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagar Alam, Sabtu, 14 Januari 2023.

Namun, pertemuan itu nyatanya cukup singkat. Pasalnya, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIk MH harus pindah tugas, dengan mengemban jabatan dan amanah baru, sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU).

Sedangkan, Erwin Irawan SIk yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel, kini mengemban tugas dan berdinas di Pagar Alam, sebagai Kapolres Kota Pagar Alam.

Sejumlah kesan pun dilontarkan kedua Kapolres ini. "Saya dan Kapolres Pagar Alam Erwin Irawan, mengawali karir sama-sama di Polda Sulawesi Utara," ujar Arif Harsono.

BACA JUGA:Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Pagar Alam, Ini Pesan AKBP Arif Harsono

Di kesempatan ini, kata Arif Harsono, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Pagaralam, yang telah bersama-sama menjaga, memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Pagar Alam.

"Dan bersama-sama melaksanakan, serta menjaga kesehatan masyarakat dari bahaya Covid-19, yang sudah bersama-sama pula menjaga, menjamin keselamatan dan melindungi masyarakat Pagar Alam, sehingga program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, dengan jaminan keamanan yang telah kita laksanakan, telah berjalan secara baik," ungkapnya.

Sementara, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIk menuturkan, bahwa AKBP Arif Harsono SIk MH merupakan adik asuhnya.

"Apa yang telah dilakukan Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIk MH sudah maksimal, jadi saya tinggal melanjutkan saja, apa-apa yang telah diprogramkan atau yang telah dilaksanakan Pak Arif Harsono," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: