Marc Klok Terlibat Friksi dengan Doan Van Hau

Marc Klok Terlibat Friksi dengan Doan Van Hau

Marc Klok -Foto: Ist-

HANOIPAGARALAMPOS.DISWAY.ID - Bek Vietnam Doan Van Hau buka suara terkait friksi yang melibatkannya dengan gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok. Dalam sebuah tayangan, terlihat Van Hau ingin menyalami Klok.

Namun, uluran tangan Van Hau mendapat penolakan dari gelandang Persib tersebut.

Saat laga usai, Van Hau sempat mendapat pertanyaan soal insiden itu. Pemain Hanoi FC tersebut menyindir Klok sebagai 'aktor' lapangan hijau.

"Dia (Marc Klok, red) aktor yang dramatis," ucap Van Hau dilansir Bongdaplus. Dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Vietnam berhasil mencundangi Indonesia 2-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) malam WIB.

BACA JUGA:Peluang Indonesia Semakin Berat

Pada partai puncak, The Golden Stars akan menantang pemenang laga Thailand vs Malaysia yang baru bertanding hari ini, Selasa (10/1/2023), di Thammasat Stadium, Bangkok.

Terkait lawan yang dihadapi di final nanti, Van Hau tidak begitu peduli. Dia hanya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin. "Lawan mana yang kami hadapi di final, apakah Malaysia atau Thailand? Mereka sama-sama bagus. Kami akan bersiap untuk pertandingan itu," tuturnya.*


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: