Kapolsek Jarai dari IPTU Resmi sandang Pangkat AKP di awal 2023

Kapolsek Jarai dari IPTU Resmi sandang Pangkat AKP di awal 2023

Kapolsek Jarai Irsan Rumsi,SE sandang AKP mengawali tahun 2023--

PAGARALAMPOS, JARAIKapolsek Jarai Polres Lahat Polda Sumsel IPTU Irsan Rumsi, SE, TMT  1 Januari 2023 sudah Resmi menyandang Ajun Komisaris Polisi (AKP) pada nama nya. Hal ini ditetapkan berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : STR/941/XII/KEP/2022, tanggal 27 Desember 2022 lalu.

AKP Irsan menyampaikan banyak rasa syukur serta terima kasih kepada Keluarga yang telah mendukung dan selalu berdoa untuk nya.

BACA JUGA:Sejuta Sambung Pucuk Kopi Berlanjut Ditahun Kelima

“Alhamdulillah, ini merupakan rezeki dari Allah SWT, dan terima kasih kepada istri saya dan anak-anak atas doa dan dukungannya selama ini” ungkap Irsan.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) adalah perwira pertama tingkat tiga di Kepolisian Republik Indonesia. Sebelum tahun 2001, pangkat ini disebut Kapten, sama dengan pangkat yang setara di militer. Tanda kepangkatan yang dipakai adalah tiga balok berwarna emas.

Tambah AKP Irsan, pencapaian untuk menyandang  ketingkat AKP ini bukanlah mudah, seperti yang diketahui bahwa sebelum AKP harus melewati beberapa tingkatan yaitu Inspektur Dua (Ipda) dan Inspektur Satu (Iptu).(KY16)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: