Jalin Sinergitas, PPK Kecamatan Sambang Mapolsek Dempo Tengah

Jalin Sinergitas, PPK Kecamatan Sambang Mapolsek Dempo Tengah

Foto : Dok/Pagaralampos.com KOORDINASI : Kapolsek Dempo Tengah beserta jajaran terima kunjungan PPK Kecamatan. Senin, 9 Januari 2023.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Senin, 9 Januari 2023, bertempat di Mako Polsek, Kapolsek Dempo Tengah Ipda Eka Harliansyah SE beserta jajaran menerima kunjungan dari PPK Kecamatan Dempo Tengah. 

Kapolsek Dempo Tengah mnjelaskan bahwa kunjungan PPK ke Mako Polsek Dempo Tengah dalam rangka menjalin hubungan serta koordinasi dalam menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan agar PPK Kecamatan Dempo Tengah nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.

“Apabila ada informasi tahapan Pemilu mohon diinformasikan kepada Polsek Dempo tengah,” ujarnya.

BACA JUGA:PPK Dilantik, KPU Ingatkan Maksimal Bekerja

Kapolsek berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang, 

Ipan, selaku ketua PPK Kecamatan Dempo Tengah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dempo Tengah beserta jajaran  atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan. 

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek Dempo tengah sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik,” pungkas Ipan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: