Resmi Terbentuk, Yongki Sun Nahkodai PERBAFI Pagar Alam

Resmi Terbentuk, Yongki Sun Nahkodai PERBAFI Pagar Alam

Foto : ist/Pagaralampos.com PENGURUS : Setelah dilakukan pembentukan, pengurus PERBAFI melakukan foto bersama--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Guna meningkatkan dan mengedukasi masyarakat dengan pola hidup sehat.

Akhirnya, kota Pagaralam membentuk Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Sabtu, 7Januari 2023 yang berlangsung di Sun Gym.

Pembentukan yang resmi dinahkodai oleh Yongki Sun Gym tersebut tentu memiliki program kerja yang pasti berdampak baik pada Kota Pagar Alam.

"Kita miliki program kerja yang kedepannya dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berlolahraga, dan tentu dari sini nantinya dapat menimbulkan bibit-bibit atlit binaraga dan fisik serta meningkatkan kualitas serta prestasinya." ucap Yongki.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-51 Tahun, KORPRI Adakan Tournament Antar ASN

Organisasi yang masih bernaung di Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) ini tentu disambut baik oleh masyarakat, pasalnya selama ini belum terealisasinya pembentukan Perbafi di kota Pagaralam.

“Kehadiran Perbafi di kota Pagar Alam tak hanya meramaikan cabang olahraga di Indonesia. namun PERBAFI ini terus kita dorong agar atlet prestasi kita bisa berlanjut di level internasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kormi Pagar Alam, Ahmad Herliansyah melalui Bendahara, Anton Yan mengatakan bahwa pada dasarnya kita ingin generasi muda pecinta olahraga fisik mengedukasi gaya hidup sehat.

"Mudah-mudahan dengan berdirinya PERBAFI ini dapat berkontribusi dengan baik untuk kebugaran masyarakatPagaralam" pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: