Mengejutkan! Botol Miras Tersusun Rapi Dalam Minibar Rumah Ferdy Sambo

Mengejutkan! Botol Miras Tersusun Rapi Dalam Minibar Rumah Ferdy Sambo

Sambo Simpan Minuman Keras di Rumahnya-TV Pool-Tangkapan Layar--disway.id

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Saat mengecek lokasi rumah Ferdy Sambo Hakim, Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan tim penasihat hukum para terdakwa  menemukan adanya botol minuman keras di rumah dinas Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Saat melakukan pengecekan tampak jelas sejumlah botol minuman keras alias miras beralkohol tersusun rapi di rumah Ferdy Sambo tersebut.

Botol-botol minuman keras tersebut tersusun di dalam sebuah minibar yang dibuat dari rak.

Melansir Disway.id, Penampakan botol miras itu terekam kamera TV POOL saat rombongan Hakim Wahyu Imam Santoso, jaksa penuntut umu (JPU), dan tim penasihat hukum para terdakwa mengecek rumah Sambo.

BACA JUGA:Before After Bangunan Kantor Lurah Sukorejo

Terlihat posisi rak meja bar tersebut berada di dekat tangga yang mengarah ke lantai 2, tepatnya di samping lokasi tergeletaknya jasad Brigadir J usai dieksekusi Bharada E.

Saat hakim Wahyu dan beberapa orang lainnya mengecek ke sebuah ruangan, minibar itu tampak jelas sekilas terlihat.

Namun miras dari berbagai merk itu tidak terlalu disorot oleh hakim Wahyu meski dia ada di depannya.

Peninjauan tersebut dilakukan oleh Majelis Hakim, JPU dan Kuasa hukum para terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J dilakukan pada, Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Siap Support Semua Tahapan Pemilu

Ada satu hal yang menarik ketika majelis hakim melihat CCTV yang berada di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling, Jakarta Selatan.

Diketahui, Hakim menemukan CCTV di lantai 2 dan 3 rumah pribadi Ferdy Sambo, saat melakukan peninjauan ke lokasi.

Ronny Talapessy ikut dalam proses pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) ada beberapa catatan tim kuasa hukum Richard Eliezer terkait rumah pribadi Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

"Kami melihat bahwa ada beberapa catatan terkait rumah Saguling yang menjadi sorotan kami ketika tidak ada CCTV di lantai dua dan lantai tiga,” ujar Ronny Talapessy, Rabu 4 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: