TP PPK Atung Bungsu Sabet 3 Piala Penghargaan Sekaligus

TP PPK Atung Bungsu Sabet 3 Piala Penghargaan Sekaligus

Piala penghargaan yang diterima oleh TP PKK Kelurahan Atung Bungsu.-Ist-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Tak tanggung - tanggung Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kelurahan Atung Bungsu sabet 3 piala dalam perlombaan PKK tingkat Kota Pagaralam. 

Kado tahun baru bagi TP PKK Kelurahan Atung Bungsu dalam ajang tahunan, ungakap ketua TP PKK Atung Bungsu Hikmah Eka Indah pada Pagaralam Pos beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah TP PKK Atung Bungsu bisa bawa pulang 3 piala dalam perlombaan PKK yang diadakan yaitu kategori juara ke II terbaik  dalam 10 program pokok PKK, juara II Tata tertib administrasi dan juara harapan I untuk simulasi PAAR", ujar Hikmah Eka Indah.

"Dengan kerja sama yang baik antar kader, tertib waktu serta tertib dalam administrasi, kekompakkan semua perangkat dan kader, tak lupa bimbingan serta binaan dari TP PKK Kecamatan Dempo Selatan dan TP PKK Kota Pagaralam sehingga kami bisa dapat penghargaan ini", tambahnya.

Tapi kami tak boleh terlalu berbangga dan berpuas diri, karena dengan adanya prngahrgaan atas kemenangan ini jelas kedepannya harus bisa lebih baik, lebih berbenah dan harapan TP PKK Atung Bungsu bisa mewakiki untuk ajang yang lebih tinggi", pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: