Finishing Indonesia Belum Maksimal

Finishing Indonesia Belum Maksimal

Timnas Garuda-Foto : ist-

JAKARTA,PAGARALAMPOS – Pelatih Timnas Indonesian, Shin Tae Yong minta persoalan finishing yang belum maksimal dari lini depan Garuda tak dipertanyakan. Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui sudah mendengar bahwa banyak yang berbicara soal buruknya finishing Timnas Indonesia.

Shin tentu mengiyakan kondisi tersebut, terbukti pada laga terakhir, tak sedikit peluang matang timnas garuda untuk bisa menceploskan bola kegawang Thailand, namun akibat finihing yang buruk dampaknya Witan dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan.

 "Memang iya, ada peluang kami tak bisa cetak gol. Namun, menurut saya itu tak baik juga bicara terus soal peluang, tak baik," kata Shin Tae Yong. Shin meyakini bahwa kedepan semua kekurangan pada timnya segera dibenahi dan pertontonkan permainan terbaik.

"Semakin bertanding, pastinya makin baik finishing. Saya mohon dukungan penuh Tinnas Indonesia jadi lebih baik," ucapnya.

BACA JUGA:Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran Idul Fitri, Jalan Tol Indralaya - Prabumulih Bisa Dilewati

Sejauh ini, pencetak gol terbanyak Indonesia ialah Egy Maulana Vikri dan Marc Klok yang masing-masing mencetak dua gol. Sisanya, dicetak oleh pemain-pemain lain dari berbagai posisi. Sementara itu, Ilija Spasojevic dan M Rafli, sejauh ini masih minim gol. Spaso baru mencetak satu gol, sementara Rafli belum bisa menjaringkan bola ke gawang lawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: