Ratusan Warga Se-Jarai Area Terima Bantuan ZIS

Ratusan Warga Se-Jarai Area Terima Bantuan ZIS

DISTRIBUSI : Suasana pendistribusian Zakat, Infaq dan shodaqoh (ZIS) oleh BAZNAS bersama Wakil Bupati Lahat.-Foto: Erick / Pagaralam Pos-

LAHAT, PAGARALAMPOS.COM - Dipusatkan di Kantor Camat Jarai, ratusan Warga padati Aula untuk menerima bantuan Zakat, Infaq dan shodaqoh (ZIS) oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lahat, bersama Wakil Bupati Kabupaten Lahat H. Haryanto, S.E., M.M. pada Kamis, 29 Desember 2022.

Penerima bantuan merupakan fakir miskin, guru ngaji dan marbot yang ada di setiap Desa 4 Kecamatan, yaitu Jarai, Muara Payang, Pajar Bulan serta Sukamerindu.

"Untuk bapak ibu penerima bantuan, Zakat ini disalurkan melalui Baznas, silahkan manfaatkan dengan baik bantuan ini, dan pastinya tetap semangat untuk kedepannya," ujar Wakil Bupati Lahat Haryanto.

Bantuan ZIS yang diterima merupakan uang tunai sebesar Rp.400.000 untuk Guru Ngaji dan Marbot, sedangkan Fakir Miskin Mendapat Rp.300.000 yang sudah didata oleh pihak Kecamatan masing-masing. 

BACA JUGA:IKM Terbantu Permodalan Pengolahan Pascapanen Kopi

"Kami tim Baznas bersama bapak Wakil Bupati Lahat, hari ini mendistribusikan Zakat, Infaq dan Sodaqoh yang berasal dari Pemerintah, pekerja, dan perusahaan-perusahaan melalui Baznas untuk para fakir miskin, guru ngaji dan marbot yang ada di Desa-desa." ujar Ketua Baznas Lahat K.H.Hamdi Arsal melalui wakIl Ketua 4 H.Hasnul Basri.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: