Walikota Pagar Alam Resmikan Balai Desa Serba Guna Rimba Candi

Walikota Pagar Alam Resmikan Balai Desa Serba Guna Rimba Candi

Foto : Devi/Pagaralampos.com Saat Walikota meresmikan Balai Desa Serba Guna Rimba Candi.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Serah terima dan peresmian Balai Desa Serba Guna di desa Rimba Candi, kelurahan Candi Jaya Kecamatan Dempo Tengah, diresmikan langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama PLt Dinas Perumahan, Pemukiman dan pertanahanKota Pagaralam. Senin, 26 Desember 2022.

"Alhamdulillah hari ini kita resmikan Balai Desa Serba Guna Rimba Candi di kelurahan Candi Jaya Kecamatan Dempo Tengah, sebenernya balai desa ini sudah lama dan pada saat kunjungan gubernur pada tahun 2020 lalu kesini, masyarakat setempat mengusulkan untuk rehab tapi yang kita dapat di tahun 2022 bukan hanya diirehab tapi kita miliki balai desa baru dan hasilnya seperti yang kita lihat gedungnya sangat bagus" ujar Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni.

Sementara Plt Perkim Kota Pagaralam David Kennedy mangatakan "dana yang kita pakai adalah dari bantuan gubernur sebesar kurang lebih 1M dengan bangunan 1 unit bangunan gedung dengan luas 12m x 15m dengan pagar tembok sepanjang 118m dan saat ini balai desa  ini satu-satunya yang representatif", ujarnya.

Kita harapkan bangunan ini bisa langgeng dan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat dan masyarakat Rimba Candi khususnya dan Candi Jaya bisa merawatnya dan memeliharanya", pungkasnya.

BACA JUGA:Waspada Bencana Longsor, Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Serah terima dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan batu prasasti yang selanjutnya dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris daerah kota Pagaralam, asisten dan staff ahli, KA Bappeda, Camat dan Lurah se kecamatan Dempo Tengah dan tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: