Pemilu 2024, Golkar Tetap Gunakan Nomor Lama

Pemilu 2024, Golkar Tetap Gunakan Nomor Lama

Efsi SE-Foto : dok/pagaralampos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Sama seperti sebelumnya, Partai Golongan Karya (Golkar) tetap mendapatkan Nomor urut 4, pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasii pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU), tekait nomor Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu Serentak 2024, kita (Golkar, red) kembali dapatkan nomor urut 4,” demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Pagaralam Efsi SE, Selasa 21 Desember 2022.

Menurut Efsi, keberadaan Nomor urut 4 untuk Golkar, dinilai membawa hoki dan juga keberuntungan.

Ini dapat dibuktikan di Pemilu sebelumnya. Dan kelengkapan serta perangkat-perangkat, atribut-atribut Parpol tidak mengalami perubahan.

BACA JUGA:Kerusakan Jalan Wisata Ancam Keselamatan Wisatawan

“Hingga kita mensosialisasikan Partai Golkar pun tidak terlalu sulit lagi,” paparnya.

Lebih lanjut Efsi menerangkan, jika dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggelar rapat bersama para kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, untuk bergerak mensosialisasikan Partai Golkar tetap berada di Nomor Urut 4 pada Pemilu Serentak 2024. “Yang jelas kita berharap, untuk legislatif target kita bisa keluar sebagai pemenang, sehingga nanti dapat menentukan calon Kepala,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: