Ciptakan Situasi Kondusif Saat Pemilihan Ketua RW

Ciptakan Situasi Kondusif Saat Pemilihan Ketua RW

Foto : ist/Pagaralampos.com KONDUSIF : Bripka Raja Dolly Siregar melakukan sesi foto bersama Lurah Selibar, Minardi dan kandidat Ketua RW. Selasa 20 Desember 2022.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sebelum melaksanakan pemilihan ketua RW 06 Kelurahan Selibar. Selasa, 20 Desember 2022, Bhabinkamtibmas kelurahan Selibar Polsek Pagaralam Utara Polres Pagaralam Polda Sumsel, Bripka Raja Dolly Siregar SH Menghimbau warga untuk dapat melaksanakan dengan tertib dan lancar serta aman.

Dalam menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, peran bhabinkamtibmas sudah tepat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pagaralam Akbp Arif Harsono melalui Kapolsek Pagaralam Utara IPTU Ramsi Di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Raja Dolly Siregar.

“langkah yang diambil oleh bhabinkamtibmas ini sudah tepat. Sesuai dengan tugas daripada bhabinkamtibmas yang ada di wilayah dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat”. tuturnya.

BACA JUGA:Terkendala Jarak, Door to Door Pelayanan Adminduk

Ramsi menambahkan, bahwa kehadiran bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, merupakan implementasi Polres Pagaralam dekat bersahabat.

Serta wujud kedekatan seorang bhabinkamtibmas secara emosional kepada warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas kelurahan Selibar melaksanakan Kontrol tenda tempat pemilihan ketua RW 06 Kelurahan Selibar. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan harkamtibmas”. Ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: